Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Football Lottery App_Online gambling platform_Baccarat fixed play

  • 时间:
  • 浏览:0

Ketemu pembelCrown gamblCrown gamblingingi rewel. | Credit: Twitter TxtdCrown gamblingarionlshop via twitter.com

Meski memang bukan batu biasa karena bentuknya yang halus dan bisa digunakan buat membersihkan daki, tapi tetep aja unik dan nggak lazim. Sekarang siapa sih yang kepikiran buat jualan batu secara online? Udah gitu, masih ada aja orang-orang yang pada beli dan nggak cuma sedikit jumlahnya. Memang kalau rezeki nggak ke mana sih, tapi beginilah drama jualan batu lewat internet.

Permasalahan tentang komplain bentuk sih mungkin sering terjadi meskipun kesannya juga bikin kesel banget. Lagian juga aneh, gimana coba nyari bentuk batu yang sama, sedangkan satu sama lain kan pasti beda. Itu belum seberapa, kalau udah ketemu sama pembeli yang konyol begini nih yang nggak kalah bikin jengkel. Udah dikasih judul buat bersihin daki, eh, mintanya malah buat aneh-aneh.

Makin aneh-aneh! | Credit: Twitter Txtdarionlshop via twitter.com

Nggak dimungkiri lagi bahwa bisnis kocak yang satu ini memang nggak butuh modal yang banyak. Paling-paling sih cuma butuh effort yang sedikit berat karena harus mencari batu sambil menyusuri sungai. Pasalnya, batu halus semacam itu jarang banget ditemukan di pinggir jalan dan adanya seringnya di daerah sungai. Bahkan, bagi sebagian orang yang tempat tinggalnya dekat dengan sungai pun mungkin malah nggak keluar modal sama sekali. Lumayan, kan, tinggal cari, bisa dijual online.

Kreatif banget! | Credit: Twitter Txtdarionlshop via twitter.com

Namun di balik minimnya modal tersebut, yang paling resek adalah kalau ketemu pembeli yang ribetnya minta ampun. Udah belinya cuma sekian ribu rupiah, rewelnya nggak kira-kira berasa belanja habis jutaan. Iya, bener sih kalau pembeli adalah raja. Tapi kalau permintaannya aneh-aneh begitu, ya, pusing juga nanggepinnya.

Dari drama jualan batu online yang begitu absurd ini, kita bisa mengambil pelajaran besar lo. Bahwa apa pun yang kamu lakukan jika nggak pernah berhenti buat berusaha, pasti jalannya ada-ada aja. Jangan khawatir kamu nggak dapat rezeki, Tuhan mah udah nyiapin semuanya, tinggal kitanya aja yang mau jemput apa nggak. Nggak usah kebanyakan ngeluh juga, buktinya sekarang jualan batu lewat online aja bisa laku begitu kok.

Dalam mencari jalan rezeki, cara setiap orang memang berbeda-beda berdasarkan kemampuan dan apa yang ditekuninya. Apalagi di zaman sekarang yang eranya serba digital banget. Kalau kamu pintar cari peluang, jualan apa pun pasti bakal laku sekalipun itu absurd. Seperti yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu, rupanya kita bisa menemukan orang jualan berbagai macam benda atau produk di marketplace. Salah satunya adalah batu. Iya, batu biasa yang sering kita lihat di sungai itu lo!

Meskipun sebenarnya juga beneran bisa, tapi ngasih testimoninya itu lo yang bikin malu. Masa beli batu cuma buat tawuran? Mana ending-nya cuma ngeledek pula, untung penjualnya sabar. Besok lagi kalau cuma mau buat timpuk-timpukan mah mending cari sendiri aja, Bang~

Orang-orang zaman sekarang memang kreatif banget, ya. Meski kesannya asal-asalan, ternyata juga ada kok yang mau beli dan membutuhkan barang absurd tersebut. Hmmm, kira-kira setelah ada batu dijual secara online, besok benda apalagi, ya, yang tiba-tiba nongol di marketplace?