Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Selain Kesehatan「Blackjack Technique」, Ini Manfaat Teh Hijau untuk Membersihkan Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

BBlBlackjack Techniqueackjack Techniqueaca juga: Harus Tahu, Begini Cara Membersihkan Kloset hingga Bersih

UBlackjack Techniquentuk mengaBlackjack TechniqueBlackjack Techniqueplikasikannya, tidaklah sulit. Sebab, kamu hanya perlu menyeduh teh hijau ke dalam sebuah ember kecil menggunakan air panas, lalu diamkan beberapa saat agar dingin.

Baca juga: Pakai Cara Ini, Wastafel Kamar Mandi Lebih Bersih

Baca juga: Tips Menjaga Kamar Mandi Tetap Bersih dan Sehat

Kandungan dalam teh hijau dapat digunakan sebagai pembersih alami dalam menyingkirkan kotoran, minyak, dan debu pada permukaan kayu.

Namun, siapa sangka, selain baik untuk kesehatan, teh hijau juga bermanfaat untuk beberapa kegiatan rumah tangga seperti membersihkan peralatan rumah dan menjadi media tanam.

Baca juga: Ingin Dapur Selalu Bersih? Lakukan 6 Hal Ini Secara Rutin

Daun teh hijau akan menyerap bau dan kelembapan dari sepatu. Sifat antibakteri dari daun teh hijau akan melawan mikroorganisme penyebab bau tak sedap yang muncul. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ketimbang pembersih berbahan kimia yang tidak ramah bagi kesehatan dan lingkungan, teh hijau bisa menjadi opsi yang patut dipertimbangkan untuk membersihkan berbagai permukaan kayu dan lantai kayu di rumah. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Teh hijau atau green tea merupakan salah satu jenis teh yang terbuat dari daun tanaman teh bernama Camellia Sinensis.

Baca juga: 5 Penyegar Ruangan Alami agar Udara di Rumah Lebih Bersih

Teh hijau kerap dijadikan sebagai minuman yang memiliki berbagai manfaat kesehatan. Mulai dari, menurunkan kolesterol, melawan sel kanker, hingga memperbaiki kerusakan kulit. 

Selanjutnya, ambil kain pel atau kain lap dan masukan ke dalam larutan teh hijau. Peras kain dan mulailah mengepel lantai kayu atau menyeka permukaan kayu yang tampak kotor dan berminyak. 

Teh hijau dapat mengharumkan sepatu atau sneaker yang memiliki bau tidak sedap dan menyengat. Caranya mudah, cukup tempatkan beberapa kantong teh hijau yang tidak terpakai di setiap dalaman sepatu, lalu biarkan semalaman.

Dilansir dari HGTV, Rabu (19/5/2021), berikut ini lima manfaat teh hijau untuk kegiatan rumah tangga.