Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Live Baccarat Website_Know the rules of Texas Hold'em_Online Baccarat Cheating_Live Baccarat_Baccarat Master

  • 时间:
  • 浏览:0

Resep iThe stronThe strongest baccarat playgest baccarat playni pertama kali viral di media sosial Twitter. Diperkenalkan oleh salah seoranThe strongest baccarat playg chef, pie susu teflon bisa mengobati rasa rindu membeli jajanan satu ini sebagai oleh-oleh dari bepergian.

Mencoba resep baru di dapur dan berkreasi di media sosial merupakan beberapa hal yang bisa dilakukan. Dari kegiatan tersebut, beberapa makanan dan minuman viral selama masa pandemi. Berikut 7 makanan dan minuman yang viral saat masa pandemi, nomor berapa yang pernah kamu cicip?

Churro atau churros merupakan salah satu kuliner yang berasal dari negera Spanyol. Termasuk makanan ringan, churro biasanya disantap saat sarapan. Menu ini berbahan dasar terigu, yang kemudian dibentuk memanjang, akan tetapi dapat dibentuk sesuai selera kita. Biasanya churro dimakan dengan ditaburi gula dan dicocol ke dalam cokelat cair. FYI, churro bisa dibilang sebagai kerabat dekat dari donat karena memiliki karakteristik yang serupa, sama-sama bertekstur renyah di luar dan lembut di dalam.

Di tengah trend minuman berbahan kopi yang sedang digandrungi masyarakat, kehadiran kopi tak bisa dilewatkan. Hanya butuh beberapa bahan saja, bubuk kopi (umumnya kopi sachet), gula, air panas, susu, dan es batu, kopi dalgona  bisa dinikmati.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Mendengar kata Masha, pasti pikiran kita langsung mengarah ke kartun Masha and The Bear. Yap, Bubur pink masha merupakan makanan yang dipopulerkan oleh kartun asal Rusia tersebut. Kudapan ini muncul di salah satu episodenya dan kemudian viral di berbagai media sosial, seperti Tiktok, Twitter, dan Instagram. Bahan-bahan untuk membuatnya tergolong mudah dijumpai dan pembuatannya anti ribet. Hanya membutuhkan oatmeal, buah stroberi, susu stroberi, selai stroberi, dan air. Rasa manis dan segar bisa dirasakan saat mencicipi bubur berwarna merah muda ini.

Masa pandemi memaksa kita untuk hidup dengan beberapa perubahan. Salah satunya kebijakan untuk membatasi mobilisasi masyarakat. Imbas dari kebijakan tersebut, mayoritas masyarakat menghabiskan waktu di rumah saja. Berdiam diri dalam jangka waktu yang lama seringkali merasa bosan dan jenuh. Beberapa hal dilakukan untuk mengusir perasaan tersebut.

Yang menarik dari minuman ini ialah proses pembuatannya. Proses pengadukan kopi, gula serta air panas hingga berubah warna dan teksturnya menjadi bentuk foam atau berbusa menjadi daya tarik sendiri. Butuh waktu yang cukup lama dan tenaga ekstra agar didapatkan tekstur yang pas. Setelah foam terbentuk, tinggal diletakkan di atas susu beserta es batu. Dalgona pun siap untuk disajikan.

Biasanya pie susu dibuat menggunakan oven, tetapi kali ini dapat dibuat menggunakan teflon. Bahan-bahannya dapat mudah dijumpai di dapur. Tepung terigu, air, mentega dan susu kental manis merupakan bahan untuk membuat adonan pie-nya. Untuk adonan fla susunya, hanya membutuhkan tepung maizena, air, susu kental manis, dan telur. Mudah bukan?

Pengen waffle? tapi sudah bosan. Makan croissant? Sudah pernah. Atau mau nyobain keduanya? Croffle adalah jawabannya.  Croffle merupakan kombinasi dari kedua makanan tersebut. Berasal dari singkatan croissant + waffle, makanan ini dibuat dengan memanggang adonan croissant dengan alat pemanggang waffle. Tekstur empuk ala croissant dipadukan dengan bentuknya yang seperti waffle. Croffle sekarang juga sudah banyak dikreasikan dengan berbagai isian. Makin menambah pilihan rasa yang dapat kamu minati.

Mendengar nama makanan ini, yang terbayang pastilah awan. Cloud bread merupakan roti yang mempunyai tekstur lembut, ringan dan mengembang seperti awan. Kudapan ini hanya memerlukan beberapa bahan yang mudah dijumpai di dapur, yaitu telur, baking powder, dan aneka perasa maupun pewarna. Pembuatannya terbilang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kudapan ini cocok bagi yang ingin menurunkan berat badan dan dapat dijadikan sebagain pengganti roti dalam resep yang membutuhkan roti. Tekstur lembut dan ringan saat digigit memberikan pengalaman tersendiri saat mengkonsumsinya.

Selain music K-Pop-nya, demam Korea turut memperkenalkan kuliner khas negeri Ginseng tersebut. Salah satunya Korean garlic bread. Kudapan yang satu ini termasuk jajanan pinggir jalan atau street food di negara asalnya. Korean garlic bread merupakan roti bulat yang dibelah bagian tengahnya menjadi 6 bagian, yang diisi krim keju, campuran bawang putih dan parsley, kemudian dipanggang. Tekstur renyah di luar dan lembut di bagian dalam, berpadu dengan asin dan gurihnya campuran keju dan bawang putih menggugah selera bagi siapa saja yang menyantapnya.