Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Kandungan G「Sports platform betting」izi dalam Buah Jambu Biji yang Menyehatkan

  • 时间:
  • 浏览:0

Saat ini, buah jambu biji dapat ditemuSports platform bettingkan denSports platform Sports platform bettingbettinggan mudah di pasar atau supermarket, meski ketersediaannya bervariasi sesuai musim.

Di antara buah lainnya, jambu biji menawarkan jumlah kalori yang relatif tinggi. Protein yang terkandung dalam setiap porsi jambu biji adalah sekitar 4 gram.

Sebagian besar karbohidrat berasal dari gula alami, yakni sekitar 14,7 gram. Namun, jambu biji juga memberikan banyak serat dan tidak mengandung pati.

Sebuah studi tentang indeks glikemk jambu biji menemukan sekitar 33 untuk subjek dengan diabetes tipe 2 dan 31 untuk subjek sehat.

Buah jambu biji hanya mengandung sedikit lemak. Secangkir buah jambu biji hanya menyediakan 1,6 gram lemak tak jenuh poli dan mono.

Dilansir dari Verywell Fit, USDA memberikan informasi mengenai kandungan buah jambu biji dalam porsi 165 gram sebagai berikut:

Seperti kebanyakan buah-buahan tropis, jambu biji juga merupakan sumber vitamin C yang sangat baik.

Satu porsi penuh buah jambu biji menyediakan 112 kalori dan lebih dari 23 gram karbohidrat.

Jambu biji mengandung dosis serat yang sehat dan nutrisi penting lainnya. Bagi yang sedang menjalani pola hidup sehat, jambu biji adalah pilihan yang tepat untuk menambah asupan buah.

Baca juga: Kandungan Gizi Bengkuang yang Menyehatkan Tubuh

Baca juga: Kandungan PFAS pada Alat Masak Pengaruhi Kemampuan Ibu Menyusui

Tak hanya itu, jambu biji kaya akan folat dan beta karoten, yang sebagian diubah oleh tubuh menjadi vitamin A.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

KOMPAS.com – Buah jambu biji dikenal sebagai buah tropis. Asal-usul buah ini tidak diketahui pasti, namun banyak yang mengatakan bahwa jambu biji berasal dari Meksiko selatan atau Amerika Tengah.