Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Gaming platform_21 o'clock online_American gambling_Indonesia Lottery Official Version Download

  • 时间:
  • 浏览:0

William Hill App?Itu puWilliam Hill Appn kalau kamu inWilliam Hill Appgat sekarang hari William Hill Appdan bulan apa.

Whatsapp pacar: “Sayang, nanti malam jadi nonton?”

Kamu : “Jadi, dong…”

Thank you, Mark Zuckerberg!

Semuanya dicatat karena kamu tak ingin lupa.

Siapa ya?

Jangan-jangan lampu juga belum dimatiin…

*terdistraksi kerjaan lain* *lupa tekan Send*

Kamu: Tahu, gak? Tadi aku ketemu teman kita semasa SMA!

Pacar: Siapa?

Kamu: Ih, si itu lho! Aduh siapa namanya… Teman SMA!

Pacar: Iya, siapa?

Kamu: Aduh, siapa tuh namanya. Ah udah di ujung lidah…!

Pacar: Dasar Pelupa.

Argumen A: Mending lupa bawa dompet, karena dompet gak ada duitnya.

Hadir di acara reuni SMA, saat semua orang kenal sama kamu tapi kamu sedikit pun gak ingat mereka siapa. “Ah, sombong banget sih lo!”

Ada banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi pelupa, bisa karena banyaknya pekerjaan, kurang konsentrasi, stress, kurang tidur, dan banyak penyebab lain hingga kamu sendiri lupa kenapa bisa jadi pelupa.

Meski menjadi pelupa bukan pilihan, hidup kamu tetap sama meriahnya dengan hidup mereka yang ingatannya bagus. Di artikel ini, Hipwee akan menjabarkan suka dan duka yang sering dilalui seorang yang pelupa:

Ada yang lihat kaca mata gue??

Kamu yang sering lupa pasti sering mencicipi pengalaman ini. Tiba-tiba “amnesia”; kamu tahu mau ngomong bilang sesuatu, tapi lupa apa. Seolah-olah sudah di ujung lidah, tapi tetap saja tak sepatah kata pun terucap.

Balik lagi ke rumah, dan semua baik-baik saja… KZL!

Boleh jadi pelupa, asal jangan lupa sama jati dirimu!

Argumen B: Mending lupa bawa ponsel, biar ada alasan gak nerima telepon bos.