Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

4 Cara Mer「Baccarat Online」apikan Pakaian Kusut dan Lecek Tanpa Setrika

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Onlineaca jBaccarat Onlineuga: 7 Alasan Mengapa Setrika Uap Lebih Baik Daripada Setrika Biasa

Baccarat OnlineDapatkaBaccarat Onlinen informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Gunakan sarung tangan kain saat memegang botol agar tangan tidak terkena panas dari botol. Setelah itu, gosokkan botol ke pakaian yang kusut dan lecek sampai licin sempurna. Gosokkan botol air panas layaknya kamu memakai setrika.

Baca juga: Bukan Setrika, Steamer Lebih Baik Digunakan untuk Merapikan Pakaian

Untuk memanfaatkannya, kamu hanya perlu menggantung pakaian kusut dan lecek serta hadapkan pengering rambut ke pakaian dengan jarak sekitar tiga sampai lima sentimeter. 

Dilansir dari beberapa sumber, Jumat (Baccarat Online4/6/2021), berikut ini cara merapikan pakaian kusut dan lecek tanpa menggunakan setrika saat keadaan mendesak. 

Pengering rambut bisa menjadi alternatif setrika lainnya untuk melicinkan pakaian kusut dan lecek saat kondisi mendesak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk urusan merapikan pakaian kusut serta lecek, umumnya orang akan menyetrikanya menggunakan setrika.

Jika botol sudah tidak panas, rebus kembali air di dalamnya dan lakukan lagi penggosokan pakaian yang kusut dan lecek hingga selesai. 

Hanya saja, ada kondisi tak terduga yang membuatmu tidak bisa menyetrika pakaian seperti setrika yang tiba-tiba rusak. 

Baca juga: 7 Cara Membersihkan Tapak Setrika Uap yang Kotor

Baca juga: Kelebihan Setrika Uap dalam Menyetrika Pakaian

Mengingat tapak setrika menghasilkan panas untuk menyingkirkan kusut dan lecek pada pakaian, cara yang demikian bisa kamu tiru dengan memakai botol kaca berisi air panas.

Baca juga: Hindari, 5 Kesalahan dalam Menggunakan Setrika

Untungnya, urusan menyetrika pakaian kusut dan lecek bisa dilakukan tanpa memakai setrika meski caranya agak merepotkan.

Untuk melakukannya, rebus air panas hingga mendidih dan masukkan ke botol kaca bekas sirup atau sebagainya yang telah dibersihkan.