Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Teror Barcelona: Kisah Tur Romantis yang Berujung Duka

  • 时间:
  • 浏览:0

Dalam insiden tersebut, siapa sangka, terselip sebuah kisah romantis yang penuh duka. Kisah itu dialami oleh seorang guru berusia 40 Tahun asal California, bernama Heidi Nunes. Dirinya ditimpa duka yang sangat mendalam. Sebab, Heidi bersama suaminya bernama Jared, sedang asyik merayakan setahun pernikahan mereka, tetapi perayaan itu hancur karena bertemu insiden teror di Barcelona

Sebelum insiden van menabrak pejalan kaki, Jack Tucker mengatakan kepada istrinya bahwa dia akan pergi ke kamar kecil. Namun, menyedihkan karena Heidi tidak menyangka, itulah moment terakhir ia melihat suaminya. Karena sesaat kemudian, sebuah van dengan tiba-tiba menabrak kerumunan pejalan kaki. Jack ikut menjadi korban van tersebut. (People.com, 18/08/2017)

Saat ini, setelah kehilangan suaminya yang merupakan tulang punggung keluarga, Heidi harus berjuang sendirian untuk membesarkan tiga orang anaknya.

“Hal selanjutnya yang saya ketahui, ada jeritan dan teriakan” Kata Nunes, dikutip dari http://www.nbcnews.com/news/world/barcelona-attack-california-teacher-says-husband-missing-n793766 . “ Saya di dorong masuk untuk bersembunyi di dalam sebuah kios suvenir sementara semua orang terus berlari dan berteriak.”

Heidi sempat berusaha mencari Jack, tetapi ia kebingungan dan tidak bisa menemukannya. Namun, saat melihat sebuah foto korban yang beredar secara online, Heidi memastikan bahwa foto tersebut adalah suaminya. Jack dipastikan tewas dalam insiden teror di jalan Las Ramblas.

Duka mendalam juga menimpa Keluarga Tucker yang tinggal di East Bay, pinggiran kota San Fransisco. Mereka pun merasa prihatin dengan kondisi Heidi. Karena itulah, mereka melakukan penggalangan dana untuk membantu perekonomian Heidi agar bisa membesarkan anak-anaknya.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Beberapa hari kemarin, dunia dikagetkan oleh insiden teror yang terjadi di Barcelona. Belasan orang tewas, dan puluhan lainnya mengalami luka-luka karena ditabrak van yang melaju ke arah kerumunan pejalan kaki, di jalan Las Ramblas, Barcelona.

“Berduka untuk Jared dan keluarganya, berdoa untuk Barcelona, namun yang paling penting berdoa agar suatu hari semua orang bisa melepaskan diri dari kebencian yang mengambil orang yang kita cintai.” Tulis pernyataan keluarga Tucker dalam laman donasi Gofundme. (Cnnindonesia.com, 19/08/2017).

Setelah mengelilingi Paris dan Italy, Heidi dan Jared pergi ke Spanyol untuk mengunjungi wilayah populer bernama Las Ramblas, di Barcelona. Namun, mereka tidak menduga bahwa tur romantis mereka tersebut, akan diganggu oleh insiden teror. Saat itu, ketika sedang menikmati suasana di Las Ramblas, Barcelona, sebuah van dengan tiba-tiba melaju sangat kencang dan menabrak kerumunan pejalan kaki.

Menurut laporan dari https://www.cnnindonesia.com/internasional/20170819135325-134-235849/kisah-bulan-madu-berakhir-duka-di-barcelona/, Diketahui, Heidi Nunes dan Jared sudah memiliki tiga orang anak.

Seperti yang diberitakan http://people.com/crime/california-teacher-searching-for-husband-after-barcelona-terror-attacks/, Jared Tucker dan Heidi Nunes, diketahui sedang melakukan tur mengelilingi Eropa untuk merayakan setahun pernikahan mereka, sekaligus melaksanakan bulan madu.