Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

bet365 download_American gambling_Weide official website_Online Baccarat Sports_Online Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

PenWWilliam HillilliaWilliam Hillm Hillulis

Saat menyamar jadi gelandangan, Andika sempat ditangkap security di hotel yang diinapinya. Padahal dia menginap di kamar yang paling mahal. Selain itu, dia diusir orang-orang di jalan yang nggak suka pada kehadirannya. Bahkan Andika sempat diludahi seorang anak SMA! Namun setelah tahu identitas Andika, anak itu meminta maaf dan minta foto bareng.

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Unik ya pengalaman Andika saat prank jadi gelandangan! Dia sampai ditertawakan oleh rekan-rekan kerjanya. Mereka berpendapat kalau wajah Babang Tamvan ini memang cocok jadi gelandangan. Hahaha~

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Nggak seperti video prank artis-artis lainnya yang berjalan mulus, Andika justru mengalami hal nggak terduga. Yuk simak keunikan ceritanya!

Video prank menyamar jadi gelandangan sedang ngetren. Banyak YouTuber yang berlomba-lomba membuatnya, termasuk Andika Kangen Band alias Babang Tamvan. Sekitar sebulan lalu, dia mengunggah video berjudul “Babang tamvan Nyamar jadi gembel malah diciduk Pol PP Semarang”. Video itu baru viral setelah Andika menceritakannya melalui channel YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (23/10).

Setelah selesai menyamar, Andika berkeliling jalan kaki di Semarang. Dia berusaha mendekati dan berkomunikasi dengan orang-orang yang ditemuinya. Namun anehnya, hanya sedikit orang yang menyadari kalau dia adalah Babang Tamvan. Akhirnya kejadian nahas justru menimpa Andika. Gara-gara penampilan dan perilakunya mencurigakan, dia ditangkap oleh Satpol PP. Andika pun berusaha membuktikan identitasnya dengan cara menyanyi sambil bermain gitar. Kemudian barulah para petugas Satpol PP memercayai dan melepaskannya.

Saat itu Andika diundang temannya, pengacara bernama Henry Darman, untuk membuat video prank di Semarang. Dia diminta menyamar jadi gelandangan sambil membagi-bagikan uang sebanyak Rp3 juta hingga Rp4 juta. Karena merasa ide tersebut menarik, Andika menyanggupinya. Dia pun berdandan menjadi gelandangan. Wajah dan bajunya sengaja dikotori. Rambut Andika juga dibuat berantakan dan dikucir sedikit di puncak kepalanya. Sepintas dia memang tampak seperti gelandangan.