Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Bookmaker Ranking_Baccarat Malaysia_Mobile lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0

Indonesian board gamespenuliIndonesian board gamess

BebeIndonesian board gamesrapa minggu terakhir, nama Song Joong Ki kembali diperbincangkan khalayak ramai. Pasalnya, pria berusia 34 tahun tersebut dirumorkan tengah memacari seorang pengacara yang lebih muda 10 tahun darinya. Pengacara tersebut dikabarkan juga berstatus sebagai janda. Yang lebih mengejutkan publik adalah sosok perempuan tersebut merupakan salah satu pengacara yang mengurus perceraian Joong Ki di sebuah firma hukum.

Sempat menjadi pasangan favorit penggemar, artis asal Negeri Gingseng, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka pada Juli 2019 silam. Nggak sedikit yang merasa kaget bahkan patah hati karena pernikahan idola mereka hanya bertahan 1,5 tahun saja.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Sejak saat itu, Joong Ki dan Hye Kyo disibukkan dengan karier mereka di industri hiburan. Meski begitu, tetap saja nggak sedikit publik yang penasaran dengan kehidupan pribadi mereka masing-masing, termasuk hubungan asmara. Baru-baru ini, publik diramaikan dengan rumor bahwa Joong Ki tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan yang bukan berasal dari kalangan selebritas.

Tak ingin rumor tersebut semakin meluas, Song Joong Ki pun membantah kabar dirinya yang menjalin hubungan asmara dengan pengacara tersebut. Melalui agensinya, History D&C, Joong Ki menjelaskan bahwa itu adalah hoaks tak berdasar. Agensi Joong Ki juga mengingatkan para penyebar hoaks dan rumor tersebut untuk nggak membuat spekulasi tanpa bukti dan menyebar berita bohong terkait artis mereka. Karena Joong Ki nggak segan-segan untuk menyeret para pelaku ke jalur hukum. Bukan hanya agensi Song Joong Ki, firma hukum yang menaungi sosok pengacara tersebut juga menyampaikan hal yang serupa. Mereka juga akan melindungi pengacara mereka dan siap memperkarakan oknum yang membuat gosip tentang Joong Ki dan sang pengacara.