Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

9 Kesalahan Dekorasi Kamar Tidur Anak yang Harus Dihindari 「Genting Online Gambling」Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

JaGenting Online Gamblingdi, kaGenting Online Gamblingmu harus mempertimbanGenting Online Gamblinggkan lampu malam yang redup atau lampu keGenting Online Gamblingcil apa pun yang dapat memberi pencahayaan, terutama jika anakmu takut gelap.

Pikirkan juga bahwa, dalam banyak kasus, permadani atau karpet dapat memiliki fungsi selain hanya untuk menyenangkan mata. Selain itu, temukan sesuatu yang mudah dibersihkan atau dicuci.

Akan tetapi, kamu harus selalu mempertimbangkan ukuran kamar tidur anakmu untuk memilih karpet yang sempurna untuk ruang tersebut.

Baca juga: Tips Membersihkan Lego agar Bersih dan Aman Dimainkan Anak

Pencahayaan adalah kunci saat mengatur ruang apa pun di rumah, dan kamar tidur anak tidak terkecuali. Anggap saja seperti halnya di ruang tamu, lampu bisa menjadi bagian dari dekorasi.

Saat mendekorasi kamar tidur anak, kamu tidak boleh lupa bahwa dinding tidak hanya harus terlihat bagus, tetapi juga cukup tahan terhadap noda apa pun dari sesuatu yang dilakukan anakmu.

Baca juga: Cara Mewujudkan Rumah yang Ramah untuk Anak-anak

Mereka juga akan membutuhkan pencahayaan yang baik yang diarahkan ke ruang-ruang penting, seperti area bermain atau belajar mereka.

Cat vinil, wallpaper yang bisa dicuci, atau wainscot adalah pilihan ideal, sehingga eksperimen apa pun yang dilakukan oleh si kecil dapat dengan mudah dibersihkan.

Saat ini, ada banyak sekali jenis, warna, bentuk, dan bahan karpet yang menjadikannya elemen serbaguna dan ideal untuk ruangan mana pun.

Selain itu, kunci jendela dan pintu juga harus ramah terhadap anak-anak, agar mereka tidak terluka atau terkunci secara tidak sengaja.

Ilustrasi mural pada dinding kamar anak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email