Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

5 Tips Memilih Kerami「Baccarat Super and How to Play」k untuk Lantai dan Dinding Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0

BBBaccarat Super and How to Playaccarat Super anBaccarat Super and How to Playd How to Playaca juga: Cara Membersihkan Kerak Hitam pada Wajan Keramik, Pakai Baking Soda

Melansir dari My Move, Minggu (11/7/2021), berikut tips memilih keramik dapur, baik untuk dinding maupun lantai. 

Biasanya, jenis ubin vinyl sering digunakan untuk lantai dapur. Namun, jika ingin melapisi meja dapur dan dinding dengan keramik, kamu bisa menggunakan material marmer dan porselen.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penggunaan keramik di dapur tak hanya mempercantik dapur, tetapi juga memberi rasa lebih nyaman dan meningkatkan mood memasak yang baik.

Baca juga: Simak, Cara Membersihkan Jamur pada Nat Keramik Kamar Mandi

Sebab, jenis keramik yang digunakan pada dinding dapur berbeda dengan jenis keramik yang digunakan sebagai lantai dapur.

Pahami macam-macam keramik dan kegunaannya

Selain lantai dapur, kamu juga bisa menggunakan keramik sebagai backsplash di belakang kompor dan meja dapur agar percikan minyak dapat dengan mudah dibersihkan.

Sebelum memilih model dan material keramik yang diinginkan, sebaiknya menentukan pada permukaan mana keramik akan terpasang.

Baca juga: Cara Menghilangkan Noda Semen yang Menempel di Keramik

Namun, saat memilih keramik untuk mempercantik tampilan dapur, kamu harus memiliki perencanaan terlebih dahulu di mana keramik hendal dipasang. 

Ubin adalah bahan keras yang terbuat dari berbagai campuran seperti semen dan batu. Ada beragam jenis ubin yang sering digunakan di dapur seperti granit, keramik, tanah liat, marmer, terrazzo, vinil, porselen, dan kaca.

Baca juga: 4 Bahan yang Ampuh Membersihkan Nat Keramik yang Kotor

Selain itu, penggunaan keramik di dapur juga dinilai higienis karena mudah dibersihkan. Kamu bisa mengaplikasikan jenis keramik berbeda dengan pengaplikasian yang berbeda pula di dapur. Hal ini tergantung pada kebutuhan dan desain yang diinginkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email