Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

7 Pi「Betting software」lihan Warna Hangat untuk Ruang Tamu

  • 时间:
  • 浏览:0

DapaBetting softwaretBetting softwarekan informasi, inspirasi dan insiBetting softwareght di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Martha SteBetting softwarewart, Senin (8/2/2021), ada beberapa warna hangat yang bisa membuat saat berkumpul dan menghabiskan waktu di dalam ruang tamu semakin nyaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu merupakan area yang paling sering digunakan untuk berkumpul. Untuk itu, pewarnaan pada dinding ruang tamu sangat berpengaruh dengan nuansa yang dihadirkannya.

Sementara warna abu-abu bisa menjadi dingin dan suram, warna abu-abu yang tepat akan membuka ruang tamu. Serta dengan menambahkan sedikit lapisan perak pada ruangan dapat membuat ruang tamu memiliki nuansa tenang dan teduh.

3. Hijau tua

Pilih warna abu-abu yang lebih terang untuk kesan feminin atau pilih warna yang berani dengan warna gelap yang dramatis untuk warna netral yang sempurna.

Tradisional dan menenangkan, ruang bernuansa hijau tua dapat mengundang ketenangan dan gaya pada desain ruangnya.

2. Kuning mustard

Mainkan warna di ruang tamu dengan mengecat dinding menggunakan warna kuning mustard yang hangat dapat menjadi salah satu pilihan. Jika tidak ingin menghadirkan warna kuning cerah, warna kuning tua dapat menambahkan cahaya tentram ke dalam ruang tamu.

Warna putih yang tepat dapat membuat atau merusak ruangan. Pilih warna putih krem untuk menyegarkan ruang tamu Anda guna meningkatkan tampilan klasik.

4. Abu-abu

Cobalah mencampurkan cat hijau tua ke ruang tamu, dan untuk sedikit keanggunan kombinasikan dengan warna netral dan cokelat.

1. Putih krem

Baca juga: Ini Kesalahan dalam Meletakkan Furnitur di Ruang Tamu

Warna putih pudar yang sempurna dapat berfungsi sebagai latar belakang untuk dekorasi ruang tamu sekaligus menciptakan lingkungan hidup yang nyaman.

Baca juga: Simak, Cara Memilih Wallpaper Dinding Ruang Tamu