Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Online Baccarat_The foreign baccarat master's play style_Indonesian Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
Mama: JadMalaysia Online Gambling Companyi, kapan kamMalaysia Online Gambling Companyu ngenalin Mama sama pacarmu, si… Siapa itu? Mila?

Nah, kali ini Hipwee mau ngasih tahu kamu nih tentang perbedaan sebenernya apa sih bedanya yang memang dasarnya matre dan sayang uangmu atau yang benar-benar realistis.

Pernah nggak, kamu ada di posisi kayak percakapan di atas? Mamamu udah nggak sabar buat minta dikenalin sama pacarmu, tapi kamunya sendiri masih ragu sama hubungan yang kamu punya sama si dia.

”Yang, ayo kita tabung gaji kita sama-sama. Biar nikah nanti pusing karena deg-degan aja, bukan karena uang juga.”

Kebayang nggak semangatnya, ketika membicarakan mimpi dan hal menyenangkan lainnya, dia tiba-tiba bilang…

Berbahagialah kamu yang hidup berdampingan dengan pasangan realistis, karena selain menuntut ini dan itu. Dia juga tidak segan untuk mendorongmu dari belakang di saat kamu sedang kepayahan, mau ikut menunggu dan berhenti ketika kamu kelelahan. Menarikmu naik ketika kamu jatuh dan termakan kekalahan, bukan sekedar menuntut terus-terusan.

Nggak ada yang lebih menakutkan buat cowok-cowok usia tanggung selain omongan pasangan soal pernikahan. Ditambah lagi dengan tuntutan-tuntutan setelah pernikahan. Bawaannya pengen teriak di depan mukanya “IYA, TAU KOK. TAU!!”

Punya pasangan yang memanjat dari bawah sama-sama, bakal lebih menyenangkan daripada punya pasangan yang kamu lihat pas sudah di atas. Karena dengan begitu, kamu tahu bagaimana sifat aslinya ketika susah.

Belum lagi sudah semakin dekat dengan hari raya Lebaran. Keluargamu juga kepo dan nggak sabar untuk bertemu dengan kekasih hatimu itu. Yah, walaupun udah lumayan lama menjalin hubungannya, tapi ada satu hal yang bikin kamu berpikir dua kali soal sosok calon istrimu di masa depan ini. Dia ini matre atau memang realistis ya perkara keuangan?

Yap benar, Cornetto es krim cone ini sedang bagi-bagi banyak gadget yang pasti sudah lama kamu idamkan. Se-simple cari kode unik saja, tanpa perlu menodong berjuta-juta ke pasangan. Wah, kamu akan dibuat yakin jika dia memang sosok yang kamu cari dan menyayangimu tanpa minta yang macam-macam.

Banyak dari cewek percaya, menjadi matre bukanlah sebuah kesalahan. Menuntut ini itu tanpa mau tahu, ingin ini dan itu tak peduli bagaimanapun caranya.

Yang, kemarin aku liat ada tas lucu banget. Tapi kayaknya gaji aku bulan ini enggak bisa dipake beli deh. Sedih aku.

Kamu: Uhm.. Iya, Ma. Nanti aku ajak ke rumah ya kalau udah waktunya.

Tapi jangan salah, mungkin saja dengan pembicaraan-pembicaraan seperti itu, pasanganmu justru berusaha mencambukmu dengan realitas bahwa sekolah dewasa ini memang mahal. Semua serba mahal, jadi kamu harus bekerja lebih keras.

Kamu kan cowok, tanggung jawab dong. Masa kamu beliin aku ini aja nggak bisa? Gimana mau hidup sama-sama nantinya?

Kamu patut bersyukur jika dia hanya sekadar mengajakmu diskusi mengenai barang idamannya ini setelahnya. Tentang rencananya untuk berburu kode unik dari Cornetto Pop Awards untuk dapat barang-barang kekinian, kamu akan mengangguk setuju dan makin yakin dengannya.

Sudah menjadi rahasia umum lah kalau tatapan perempuan soal barang itu bukan berdasarkan fungsi, tapi lebih ke rupa dan “ihhh, lucu banget!”-annya sesuatu. Tapi memiliki pasangan realistis adalah keberuntungan dalam hal ini.

“Yang, pokoknya kalau udah nikah nanti, aku nggak mau anak-anak aku susah. Harus sekolah di sekolah yang bagus.”

Dengan dalih menjadi realistis, banyak cewek yang menuntut pasangannya menjadi pasangan ideal menurut mereka yang bisa memberikan apa saja dengan bagaimana pun caranya. Membuatmu berhutang sana sini cuma demi gaya dan feed instagram yang memesona!

Kalau pasanganmu justru malah ngambek atau marah, hmm.. Coba pikir lagi, di mana yang salah? Apakah caramu menjelaskan, atau memang dia yang ambekan? Kalau yang kedua, mending kamu coba pikirin lagi, keinginanmu mengenalkan dia ke Mama saat lebaran nanti.

Soalnya, si realistis akan berhenti di “ihh, lucu banget!” dan ditambahkan “Tapi sayang, nggak begitu guna dan terlalu mahal.” Karena merasa uangnya bisa digunakan untuk hal lain yang lebih dari segi urgensinya. Saat lihat kamera mirrorless Sony A5000 yang selama ini cuma bisa masuk wishlist-nya, kali ini juga harus menunda memiliki dengan faktor kebutuhan yang dia pegang teguh ini.

Tapi jangan salah, bukan berarti si realistis ini bakal pasrah sama keadaan “ada yang lebih penting dari ini.” yang dia hadapi saat itu juga. Tapi dia akan memutar otaknya, mencari cara bagaimana dia bisa mendapatkan barang yang dia suka, tapi dengan harga yang murah luar biasa, atau bahkan, secara cuma-cuma!

Kode seperti ini, kadang-kadang bikin cowok deg-degan. Di satu sisi, kamu nggak mau pasangan sedih atau malah berantem di ujungnya. Di sisi lain, sayang uangnya karena baru beberapa minggu lalu beli barang serupa. Nah, kalau menurutmu hal itu nggak perlu. Di sini kamu sebagai cowok, harus bisa menjelaskan dengan baik alasannya.

Mending udah deh, usaha sekeras apapun darimu, nggak akan berarti apa-apa kalau keinginannya nggak kesampaian. Usahamu, lebih pantas untuk dia yang mau mengusahakan sama-sama.

Salah satu jalan yang bisa dilakukan untuk mewujudkan dapetin benda-benda kekinian adalah dengan membeli Cornetto all variant yang bertanda khusus. Why? Karena berawal dari Cornetto yang terdapat kode unik di balik kemasannya ini, kamu bisa membawa pulang hadiahnya. Jika kamu punya tingkat kehokian yang tinggi, kamu bisa bawa pulang jam tangan Daniel Wellington, iPhone 7, kamera mirrorless Sony A5000, Apple Watch, JBL Speaker, Nike Air Max, dan masih banyak lagi!

Sekarang kamu sudah tahu bedanya ‘kan? Antara mana yang cuma mau uangmu atau benar-benar serius tanpa embel-embel lainnya. Kalau sudah cocok, segera ajak sama mampir ke rumah saat Lebaran tiba nanti!