Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

11 Penye「Baccarat Techniques and Strategies」bab Rumput di Halaman Menguning Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

DBaccarat TBaccarat Techniques and Strategiesechniques and StrategiesapatkaBaccaBaccarat Techniques and Strategiesrat Techniques and Strategiesn informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Masalah khusus pada tanah juga dapat menyebabkan halaman rumput menguning. Tanah yang terkompresi, yang tidak mudah masuk ke dalam air, dapat menyulitkan akar rumput mengakses air yang mereka butuhkan untuk pertumbuhan yang sehat. 

Baca juga: Pernah Lihat Anjing Makan Rumput? Ini Penjelasannya

Baca juga: 4 Tanda Tanaman Membutuhkan Pot yang Lebih Besar

Baca juga: 6 Hama yang Sering Merusak Tanaman, Ulat hingga Kutu Daun

Kekurangan nitrogen juga dapat menyebabkan rumput menguning. Karenanya, penting untuk terus menjaga tanah agar tetap subur dan gembur. 

Menyiram rumput dengan air setelah hewan peliharaan buang air kecil di atasnya dapat mencegah kerusakan. Ada baiknya mengajari anjing untuk buang air pada kotak kotoran yang sudah disediakan.

Menggunakan jumlah pupuk yang tepat dan mengaplikasikannya pada waktu yang tepat dapat menghasilkan taman yang sehat serta hijau tua. Jika kamu tidak memahami cara mengaplikasikan pupuk, penting menyewa seorang profesional untuk melakukannya.

Baca juga: 5 Kesalahan Ini Bisa Membuat Tanaman Mati

Untuk mencegah gulma berumput, pendekatan aerasi dan pembibitan pada bagian-bagian yang kosong dapat membantu mengisi bagian yang tidak tertutup serta memotivasi rumput agar semakin kuat.

Jika anjing atau kucing sering buang air kecil di halaman, kamu mungkin mulai melihat bintik-bintik cokelat di area tertentu di taman. Jumlah nitrogen yang tinggi dalam urin dapat merusak rumput. Ini sama halnya dengan terlalu banyak pupuk. 

Demikian juga, jika PH tanah sangat rendah, rumput mungkin tampak kuning. Misalkan, tanah di taman padat, ini akan menyebabkan akar rumput berusaha untuk mengakses air. Dalam hal ini, kamu harus mempertimbangkan untuk menyewa solusi aerasi taman.

Beberapa jenis rumput yang tidak diinginkan berwarna pucat. Jika rumput berubah menjadi hijau muda atau cokelat, itu mungkin merupakan indikasi adanya serangan rumput liar. 

Jika tanah memiliki masalah PH, kamu bisa melakukan pengujian tanah untuk membantumu menetapkan masalah khusus dan mengembangkan solusi yang tepat. Kamu juga dapat mengetahui apakah tanah mungkin memerlukan aplikasi batu kapur. 

Selain itu, memotong rumput dengan alat yang tidak tepat dapat menyebabkannya menguning. Untuk itu, potonglah rumput dengan pisau pemotong yang tajam dan rawatlah alat dengan baik. Sering memotong dengan hanya menggunting sepertiga dari panjang mata pisau dapat menghasilkan pertumbuhan yang sehat.