Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Online gambling games_Gaming industry_Online Baccarat Sports

  • 时间:
  • 浏览:0

MThe The rules of baccaratruThe rules of baccaratles of baccaratereka yang bertemperamen sanguThe rules of baccaratin ini cenderung lebih menggunakan perasaan ketimbang pikiran. Emosi mereka juga umumnya seperti anak-anak. Di satu saat mereka bisa sedih dan marah. Tapi dalam waktu yang tidak lama, mereka sudah bisa kembali tersenyum dan gembira. Ya, memang begitulah status emosi para kaum sanguinis ini.

Temperamen manusia terdiri dari 4 jenis: sanguin, kolerik, melankolik, dan plegmatik. Teori tentang keempat jenis temperamen manusia ini pertama kali digagas oleh Hippocrates dan Galen, yang awalnya dikenal dengan istilah Four Humours (empat cairan) dalam dunia medis kala itu. Dan kemudian dibahas secara lebih rinci oleh Florence Littauer dalam bukunya yang berjudul Personality Plus.

Tapi terlepas dari itu, kualitas mereka yang satu ini sangat berguna untuk mencairkan suasana dalam suatu lingkungan baru. Di saat kebanyakan orang masih kikuk sendiri, si sanguinis pasti sudah sibuk bercakap-cakap dengan orang baru. Dan para sanguinis ini juga ahli dalam membuat orang lain merasa rileks dan tidak tegang lagi.

Perlu kamu tahu, si sanguinis ini tipe orang yang pelupa. Jadi, mungkin saja mereka tidak dendam karena mereka memang lupa. Who knows?

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Mereka juga mudah merasa bosan dan membutuhkan pembaharuan secara berkala. Rutinitas bisa membuat para sanguinis ini kehilangan semangat. Nah, kalau kehebohan sudah tidak terpancar lagi dari mereka, berarti si sanguinis ini sudah mulai tidak bahagia.

Manusia merupakan ciptaan Tuhan yang paling kompleks dan unik. Tak hanya dari segi struktur biologis yang begitu rumit, aspek psikologis manusia pun sangat berbelit-belit. Memahami sisi psikologis manusia tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak aspek penentu yang ikut ambil bagian. Nah, kali ini Hipwee akan membahas soal temperamen manusia.

Karena sifatnya yang mudah bosan, mereka akan berusaha untuk terus mencari alternatif baru. Hal ini yang menyebabkan kaum sanguinis selalu berpikiran kreatif. Ide hasil pemikiran mereka sering kali sangat orisinal dan inovatif.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki si sanguinis ini, mereka tetap selalu menjadi sesosok makhluk yang begitu digemari. Dengan pesona pribadi yang sangat menawan, mereka mampu merengkuh banyak hati yang rela tertawan. Ya, seperti itulah ciri-ciri yang dimiliki oleh si sanguinis populer. Apakah kamu seperti itu? 

Para sanguinis sangat mencintai pujian dan membutuhkan perhatian. Semakin banyak pujian dan perhatian yang dilayangkan kepadanya, maka semakin bahagialah si sanguinis ini. Mereka juga suka banget bersenang-senang. Bagi kaum sanguinis sejati, hal-hal yang berbau pesta dan segala sesuatu yang hingar-bingar sudah pasti menjadi prioritas mereka.

Demi sebuah alternatif, mereka selalu kreatif dan inovatif.

Untuk urusan perselisihan, si sanguinis merupakan tipe yang pemaaf. Tidak ada kata dendam di dalam kamus mereka. Selain cepat memaafkan, mereka juga tidak segan untuk meminta maaf jika mereka melakukan kesalahan. Mereka tidak gengsi untuk mengucap kata maaf terlebih dahulu.

Yang namanya orang sanguinis itu sudah pasti pribadi yang sangat ekspresif. Bahkan kadang-kadang, mereka terlalu ekspresif. Si sanguinis ini tetap pede meskipun harus melakukan tindakan yang di luar batas kewajaran, konyol, dan memalukan. Kalau orang awam bilang, mungkin urat malu mereka sudah putus.

Ke-supel-an para sanguinis ini juga didukung oleh perawakan mereka yang selalu ceria dan riang. Siapa, sih, yang tidak suka melihat seseorang yang selalu nampak gembira dan sering tersenyum? (Tapi, bukan orang gila, ya!) Malahan dengan melihat para sanguinis ini, kita juga bisa jadi ketularan hawa positif mereka.

Pada umumnya, setiap manusia memiliki keempat jenis temperamen ini, dengan dua temperamen yang dominan pada dirinya. Kadar persentase setiap temperamen juga dapat berubah-ubah sepanjang manusia hidup. ‘Cause people do change, right?

Spontanitas itu sudah mendarah daging di dalam tubuh para kaum sanguinis. Mereka bukanlah si pembuat rencana yang ulung. Alih-alih memikirkan kehidupan esok hari, si sanguinis malah sibuk menikmati apa yang terjadi hari ini.

Si sanguinis itu orang yang supel. Mereka tidak pernah mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan pertemanan di suatu komunitas baru. Mencari topik sebagai bahan perbincangan dan memulai sebuah percakapan sangatlah mudah bagi mereka. Si sanguinis juga merupakan kaum yang people-oriented. Itulah alasan kenapa mereka sangat tertarik untuk bertemu dengan banyak orang.

Si sanguinis juga merupakan orang yang humoris. Menceritakan hal-hal yang lucu bisa dibilang sudah menjadi hobi mereka. Kepiawaian mereka dalam menciptakan gemuruh tawa yang mengudara inilah yang membuat orang senang berada di dekat kaum sanguinis.

Tapi hati-hati, ya! Kecintaan mereka akan pujian dan perhatian bisa membuat si sanguinis menjadi pribadi yang narsistik.

Jadi, jangan heran kalau mereka yang sanguinis ini paling demen sama yang namanya ngobrol. Saking doyannya mereka sama aktivitas ini, keseringannya adalah mereka berbicara seperti sebuah mobil yang rem-nya blong. Sekali mulut mereka meluncurkan kata, akan sangat sulit untuk memberhentikannya.

Bagi mereka, rencana boleh saja diciptakan. Tapi soal pelaksanaannya, semua tergantung sikon. Jadi tak bisa disangkal, para sanguinis ini biasanya merupakan pribadi yang kurang disiplin dan kurang terorganisir.

Sebelumnya, Hipwee sudah pernah menjabarkan keempat temperamen manusia ini secara general. Nah, sekarang Hipwee ingin mengajak kamu untuk menilik lebih dalam lagi ciri-ciri si sanguinis yang populer ini.

Kaum sanguinis memang seorang pembicara yang handal. Namun, mereka juga harus belajar untuk diam dan mendengarkan.

Bagi para sanguinis, menjalin pertemanan itu punya seni tersendiri.