Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Blackjack Technique_Baccarat Skills Play_Indonesian Baccarat_Baccarat probability calculation

  • 时间:
  • 浏览:0

BaccaBaccarat Technologyrat TechBaccarat TechBaccarat TechnologynoBaccarat TechnologylogynologyMembersihkan microwave/ Credit: Pexels

Pernah mengalami kejadian memalukan karena resleting celana turun? Mulai sekarang gunakan bulatan pada gantungan kunci untuk mencegah ritsleting turun. Caranya, kaitkan bulatan gantungan kunci pada ritsleting, kemudian kaitkan pada kancing celana.

Setelah digunakan untuk menghangatkan makanan yang berkuah atau berminyak, microwave akan menjadi kotor. Kita dapat membersihkannya dengan handuk basah yang hangat. Caranya, cukup basahi 5-7 buah handuk dan panaskan di dalam microwave selama 5 menit. Setelah handuk dingin, kita dapat menggunakannya untuk membersihkan bagian microwave yang kotor.

Koran ternyata tak hanya bisa digunakan untuk dibaca atau menyerap bau pada sepatu. Supaya sayuran yang disimpan di kulkas tidak cepat busuk, kita bisa menggunakan kertas koran ini untuk membungkusnya sebelum menyimpan di kulkas.

Bagi orang yang sibuk, melakukan beberapa hal kadang bisa terasa ribet dan menyita waktu. Padahal, kegiatan tersebut mungkin sesepele mencuci wajan atau menghilangkan bau pada sepatu. Sayangnya, satu dan lain hal bisa menyebabkan kita nggak bisa selalu minta bantuan orang lain untuk membereskannya. Jadi, kegiatan tersebut mau nggak mau harus diselesaikan sendiri. Oleh sebab itulah, kita mungkin sering berharap ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya.

Baju yang sudah terlalu sering dipakai kebanyakan akan muncul serat-serat benang yang memicu rasa tidak nyaman. Serat-serat tersebut dapat kita hilangkan menggunakan amplas. Cara penggunaannya sama seperti kita sedang mengamplas suatu benda.

Buah yang sudah dipotong dan tidak segera dihabiskan akan mengalami perubahan warna, misalnya buah apel akan berubah warna menjadi kecokelatan. Hal ini bisa dicegah dengan memberi sedikit perasan lemon atau madu yang dicampur dengan air. Perasan lemon atau air madu berfungsi menghambat proses oksidasi pada buah yang dapat menyebabkan perubahan warna.

Terlalu sibuk sampai tidak sempat mencuci sepatu dalam jangka waktu yang lumayan lama? Tenang, kamu tidak perlu khawatir dengan sepatu yang bau. Kamu cukup perlu memasukkan koran ke dalam sepatu dan ucapkan selamat tinggal kepada bau di dalamnya.

Sebelum kamu berkebun atau mengerjakan tugas yang berpotensi membuat kuku kotor, ada baiknya gores kukumu dengan sabun mandi batang. Sabun akan menjaga grunge di bawah kuku. Saat kamu mencuci tangan, sabun akan larut, tidak seperti tanah yang sulit untuk dibersihkan dari kuku.

Untuk menjaga permukaan anti lengket pada wajan agar tidak cepat rusak, hindari membersihkan dengan sikat atau digosok terlalu keras. Cukup bersihkan menggunakan tisu dapur dan garam. Caranya taburkan garam pada tisu dapur kemudian gosokkan pada wajan anti lengket, lalu bilas dengan air. Beri tetesan sedikit minyak sebelum menyimpannya.

Membersihkan blender/ Credit: Pexels

Adanya noda kopi di atas meja akan membuat kita tidak nyaman, apalagi warnanya cokelat sehingga lebih kentara. Untuk membersihkan noda tersebut cukup oleskan sedikit pasta gigi putih (bukan gel) langsung pada noda, lalu gosok dengan kain bersih.

Kerak membandel di kloset membuat kita sangat tidak nyaman. Untuk menghilangkannya, cukup tuangkan soft drink ke seluruh permukaan kloset dan diamkan beberapa saat. Kemudian, kamu bisa menyikatnya hingga bersih.

Harap berlangganan  atau beli akses artikel ini untuk melanjutkan.

Kita bisa menggunakan garam halus untuk mengembalikan warna pakaian yang luntur lo. Caranya cukup tuangkan sekitar setengah gelas garam halus setelah pakaian dan deterjen dimasukkan ke dalam mesin cuci. Selain untuk mengembalikan warna pakaian yang luntur, hal ini juga dapat membantu mencegah warna pada pakaian memudar.

Sudahi tangismu, mari potong bawang bombai dengan cara berikut ini. Masukkan bawang bombai yang hendak dipotong-potong ke dalam kulkas selama 30 menit, tapi ingat ya, harus segera dimasak saat itu juga. Cara lain yang bisa kamu coba adalah memotong bawang bombai sambil mengunyah, misalnya mengunyah permen karet. Mengunyah dapat menghindarkan kamu dari nangis bombai.



Lanjut baca dengan login terlebih dahulu.

Penggunaan blender yang terlalu sering dapat menyebabkan kotoran mengendap dan sulit untuk dibersihkan. Supaya lebih mudah untuk dibersihkan, isi blender dengan air panas dan diamkan selama sepuluh menit. Kemudian, bersihkan dengan air biasa. Selain menggunakan air panas, kamu juga bisa menggunakan baking soda, cuka, atau lemon. Caranya, masukkan salah satu bahan tersebut ke dalam blender lalu bersihkan menggunakan spons cuci piring.

Kamu mungkin pernah tidak sengaja memecahkan piring atau gelas. Membersihkan pecahan kacanya terasa cukup merepotkan ya. Belum lagi, kita harus hati-hati karena terkadang masih ada yang tertinggal hingga kaki yang menjadi korban. Untuk mengatasinya, kita bisa membersihkan pecahan kacanya dengan selembar roti tawar. Ya, kamu nggak salah dengar! Permukaan roti tawar yang lembut membuat pecahan kaca dengan mudah menempel di sana.

Beberapa orang, termasuk kamu, mungkin pernah tidak sengaja menulis di papan tulis menggunakan spidol permanen. Hal ini dapat diatasi dengan menimpa tulisan spidol permanen dengan spidol whiteboard kemudian membersihkan bekasnya menggunakan penghapus papan tulis atau kain kering.

Pisang merupakan salah satu buah yang tidak tahan lama. Pisang yang sudah terlalu matang akan menjadi lembek dan kulitnya menghitam. Untuk menjaga kesegaran buah pisang, kita dapat memisahkan buah pisang satu per satu. Kemudian, di setiap ujung tangkainya kita bungkus menggunakan plastik atau cling wrap.

Sepatu kamu kotor tetapi lagi buru-buru mau dipakai? Tenang, kamu cukup membersihkannya dengan micellar water yang biasa digunakan untuk membersihkan wajah. Tuangkan micellar water di atas tisu, kemudian usapkan ke sepatu yang ingin dibersihkan.

Bawang bombai/ Credit: Pexels

Tenang, ternyata ada jawaban dari harapan tersebut, yaitu dengan menguasai beberapa life hacks. Life hacks adalah sebuah cara praktis untuk mengatasi masalah sehari-hari dan mempermudah kita melakukan suatu pekerjaan. Cara yang digunakan adalah cara-cara yang unik, out of the box, dan menggunakan peralatan yang mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, itu dia 20 life hacks unik dan menarik yang bisa sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Selain menarik dan bermanfaat, life hacks tersebut juga mudah untuk dipraktikkan. Selamat mencoba, semoga hari-harimu menjadi lebih mudah dan menyenangkan ya!

Merebus telur/ Credit: Pexels

Kamu mungkin sering mengalami kejadian air rebusan tumpah ke luar panci, terutama saat merebus telur dan air sudah mendidih. Hal ini dapat kita cegah dengan cara meletakkan sendok kayu melintang di atas bibir panci lo.

Berikut ini 20 life hacks unik dan menarik yang akan mengangkat beban hidupmu dalam kehidupan sehari-hari. Kalau nggak percaya, buktiin sendiri!

Mengupas telur rebus tidak semudah yang dibayangkan. Sering kali telur rebus sulit untuk dikupas sehingga bentuknya yang indah malah menjadi rusak. Untuk mengatasi hal tersebut, masukkan telur yang baru saja direbus ke dalam air es dan diamkan selama kurang lebih 3 – 5 menit. Setelah itu, telur rebus menjadi lebih mudah untuk dikupas dan tentunya anti rusak.

Cara praktis menjaga kesegaran buah tomat ini bisa kamu coba. Caranya cukup mudah, lepaskan batang tomat kemudian simpan tomat dengan posisi bekas batang menghadap ke bawah. Hal ini bertujuan mencegah udara masuk ke dalam buah dan menjaga kelembaban buah tomat.

Ritsleting/ Credit: Pexels