Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Bookmaker Ranking_Baccarat Cash Network_Lottery betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Mode365 Score 365 Score Networ365 Score Networkknetworkl cantik asli Indonesia yang satu ini juga sudah punya banyak pengalaman di rumah mode ternama di Indonesia lo! Kira-kira seperti apa ya potret cantik gadis asal Brebes ini? Simak bareng Hipwee Style yuk!

Nah, itu dia SoHip potret cantik dan prestasi model muda asal Brebes, Devita Ravani. Keren banget ya di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah melebarkan sayapnya hingga dunia model internasional. Ikut bangga~

Model muda asal Indonesia ini nggak ada habisnya menebarkan prestasi di dunia model. Dalam postingan Instagram-nya, pada tahun 2019, Devita mendapatkan penghargaan dari Elle Indonesia sebagai Model of The Year yang membuat nama dan karirnya semakin melonjak di dunia model. Salut!

Aktivitasnya di dunia model nggak menghentikannya untuk tetap berbagi melalui kegiatan kemanusiaan. Devita beberapa kali menghadiri undangan acara kemanusiaan dan sosial yang membuat banyak penggemarnya semakin kagum. Selain acara kemanusiaan, gadis asal Brebes ini juga gemar jalan-jalan menjelajah alam cantik di Indonesia. Dalam postingan Instagram-nya, Devita tampak mengunjungi beberapa destinasi wisata di Indonesia seperti Candi Borobudur, Dieng, serta beberapa pantai.

Namanya belum begitu familier di Indonesia, tapi prestasinya sudah mendunia. Yap, Devita Ravani berhasil menembus panggung runway kelas dunia dengan tampil di Milan Fashion Week Spring-Summer tahun 2019 dan Paris Fashion Week tahun 2020. Dilansir dari laman Cosmopolitanfm, saat tampil di Paris Fashion Week, Devita mengenakan koleksi loose dress bernuansa earth tone dan boots hitam dari brand NEHERA.

Devita Ravani adalah seorang model kelahiran Brebes, 30 Juli 1999 dengan tinggi badan 178 cm. Dalam postingan Instagram-nya, Devita sering tampil dengan menggerai rambut hitamnya yang panjang. Tubuh tingginya juga membuat ia tampak cantik dengan beragam busana yang dikenakannya. Model muda yang satu ini punya kulit berwarna sawo matang yang sangat eksotis lo! Dilansir dari Cosmopolitanfm, Devita lama menetap di Bali sebelum akhirnya pindah ke Jakarta.

Nggak cuma itu, Devita juga pernah menjadi model untuk koleksi brand kenamaan dunia, Dolce & Gabbana. Ia mengenakan dress hitam selutut dengan motif burung Cendrawasih dan menggunakan aksesori sepatu dan gelang dengan warna yang senada. Wah, keren banget ya?

Sebelum ia menjadi model internasional, Devita sudah lama berkecimpung di dunia model dan pernah menjadi model untuk beberapa rumah mode ternama di Indonesia seperti Eddy Betty, Toton, Sebastian Gunawan, dan juga Biyan. Dilansir dari laman Cosmopolitanfm, saat ini Devita aktif bergabung dalam agensi model Balitar dan agensi model internasional Why Not Models di Italia.

Model mana sih yang nggak pengin tampil di panggung runway kelas dunia? Bisa melenggang di acara peragaan busana di kota yang menjadi pusat mode dunia tentu menjadi cita-cita para model di seluruh dunia, nggak terkecuali Devita Ravani. Yap, model asal Indonesia ini berhasil menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Indonesia saat berhasil tampil di dua acara peragaan busana yaitu Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week di usianya yang masih terbilang muda.