Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Bedanya Gelat「Football Handicap Analysis」o dengan Es Krim Selain Rasa dan Tekstur

  • 时间:
  • 浏览:0

FootbFootball Handicap Analysisall Handicap AnalysisilustrFootball HaFootball Handicap Analysisndicap Analysisasi ragam rasa gelato khas Italia.

Bukan hanya bahan yang membedakan keduanya, tapi juga Football Handicap Analysiscara pembuatannya. Es krim dan gelato harus diaduk untuk menghasilkan rasa yang lembut dan enak, tetapi kecepatan mengaduknya dan jumlah udara yang dihasilkan berbeda.

Dari rasio susu dan krim, hingga bagaimana campuran diaduk, hingga rasa dan tekstur, berikut perbedaan antara es krim dengan gelato.

Tampilan gelato dan es krim terlihat sama, rasanya pun mirip. Mengingat gelato adalah kata dalam bahasa Italia untuk es krim, tetapi sebenarnya ada beberapa perbedaan di antara keduanya.

Biasanya, es krim mengandung lemak minimal 10 persen dan gelato hanya mengandung 5-7 persen lemak.

Bahan lain yang membedakan keduanya adalah telur. Es krim mengandung kuning telur, sedangkan gelato paling sering tidak memakai telur.

Ukuran dan bahan yang berbeda ini memengaruhi jumlah lemak di setiap hasilnya, serta rasa dan tekstur di mulut saat memakannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir The Spruce Eats, dua bahan utama es krim dan gelato adalah susu dan krim, tetapi jumlah takarannya berbeda.

Baca juga: Apakah Benar Buah Hampir Busuk Bikin Gelato Makin Enak?

Sesuai dengan namanya, es krim mengandung lebih banyak krim daripada susu, sedangkan gelato dibuat dengan proporsi susu murni yang lebih besar daripada krim.

KOMPAS.com - Gelato dan es krim adalah dua jenis dessert dingin dan manis yang populer di Indonesia.

Gelato diaduk lebih lambat daripada es krim, konsistensi gelato lebih padat karena lebih sedikit udara yang dimasukkan ke dalam campurannya.