Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Mengintip Plus Minus Spatula Plas「Football odds」tik

  • 时间:
  • 浏览:0

Sendok Football oddsataFootFootball oddsball oddsu spatula Football oddsMasak ini cocok digunakan untuk menggoreng atau menumis. Permukaannya yang licin tak akan membuat gorengan telur atau ikan lengket di permukaannya.

Karena terbuat dari plastik, baFootball oddshan sendok masak ini tentu saja tetap memiliki bahaya meleleh. Meski ia hanya bisa meleleh di suhu panas tertentu saja.

Sendok masak dari nilon sama populernya dengan sendok masak dari kayu. Selain anti lengket, kedua bahan ini juga tak berisiko merusak permukaan wajan.

Baca juga: Agar Sajian Istimewa, Hindari 5 Kesalahan dalam Memasak Udang Ini

Dengan bahan berupa poliamida nilon, sendok masak plastik memiliki nilai lebih berupa anti lengket. 

Jika menggunakan spatula kayu, beberapa bahan makanan rentan lengket di permukaan spatula. Seperti kocokan telur di olahan orak-arik, atau permukaan kulit dari ikan yang digoreng.

Dicukil dari Kitchenicious, spatula nilon juga gampang perawatannya. Karena minim risiko residu makanan menempel di permukaannya, maka cara mencuci spatula ini lebih mudah dan cepat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keuntungan kedua, bahan poliamida juga lentur fleksibel dengan permukaan yang tidak tajam dan keras. Sehingga spatula ini lebih nyaman digunakan untuk membolak balik makanan tanpa kekhawatiran akan merusak permukaan wajan anti lengket.

Ilustrasi spatula nilon

KOMPAS.com -  Sendok panjang untuk memasak atau yang biasa disebut spatula dan sudip terbuat dari berbagai bahan, salah satunya dari plastik atau nilon.

Nah, mengingat risiko ini, apakah ada bahaya yang terkandung dalam sendok masak nilon? Berikut ini adalah plus minus yang dimiliki piranti memasak dari plastik.

Baca juga: 7 Minyak Nabati untuk Kebutuhan Dapur

Dilansir dari Hunker, kebanyakan sendok masak nilon menggunakan bahan dari poliamida, yaitu poliamida 6 dan poliamida 66.