Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Daftar Kabupaten/Kota PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 di Jawa

  • 时间:
  • 浏览:0

Aturan perpanjangan PPKM itu tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 39 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Sejumlah daerah di Jawa-Bali kini telah turun ke PPKM Level 3 dan 2. Bahkan jumlah daerah dengan level asesmen 4 hanya tersisa 11 kabupaten/kota.

Bali: Kabupaten Jembrana, Kabupaten Bangli, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Klungkung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Buleleng, dan Kota Denpasar.

Berikut daftar wilayah PPKM Jawa-Bali 7-13 September 2021:

Dalam konferensi pers pengumuman perpanjangan PPKM, Menko Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, indikator transimisi penyakit secara keseluruhan mengalami perbaikan.

"Semua ini tentunya adalah sesuatu yang patut kita syukuri, yang merupakan buah dari kerja keras kita semua," kata Luhut, seperti diberitakan Kompas.com, Senin (6/9/2021).

Dalam Inmendagri tersebut, disebutkan bahwa penetapan daerah yang termasuk dalam PPKM dilakukan berdasarkan asesmen situasi pandemi Covid-19 setiap daerah.

Baca juga: PPKM Diperpanjang hingga 13 September, Ini Penyesuaian Aturannya

KOMPAS.com - Pemerintah kembali memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa dan Bali.

PPKM periode ini diperpanjang mulai 7 September sampai 13 September 2021.

Jawa Timur: Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan.

Baca juga: Aturan Terbaru PPKM Level 3 yang Berlaku hingga 13 September

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email