Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Online gambling games_Texas Hold'em_online roulette_Live Casino Baccarat_Football betting rules

  • 时间:
  • 浏览:0

HBaccarat strategyai.. NaBaccarat strategybaccarat strategymaku Yolanda Putri panggil saja Yola Salam kenal ^^

Editor

Hotel Del Luna adalah satu drama korea terbaru tvN yang baru saja tayang perdana pada Sabtu (13/7/2019) yang mendapat respon positif dari masyarakat. Episode pertama Hotel Del Luna bahkan menempati peringkat pertama di antara program-program yang ditayangkan pada jam yang sama. Drama ini memperoleh rating rata-rata 7Baccarat strategy,3 persen dan 7,7 persen untuk wilayah metropolitan Seoul. Bahkan di episode pertamanya, drama ini dapat mengalahkan rating drama sebelumnya yaitu “Arthdal Chronicles”.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Ini nih para pemainnya

Tentang drakor Hotel Del Luna

Penulis

Selain kedua pemeran utama laki-laki dan perempuan yaitu IU dan Yoo Jin Goo, juga terdapat beberapa artis terkenal sebagai karakter pendukung di drama ini, seperti Jung Dong Wan, Shin Jung Geun, Bae Hae Sun, P.O Block B, Mina Gugudan, Seo Yi Sook, hingga Jo Hyun Chul yang tak akan kalah menarik. Sejak drama Hotel Del Luna ini tayang, episode 1 sudah banyak membuat orang penasaran akan jalan cerita selanjutnya.

Drama ini soal apa sih?

Pemeran utama laki-laki drama ini diperankan oleh Yeo Jin Goo sebagai Goo Chang Sung, seorang asisten manajer termuda di sebuah hotel multinasional. Namun karena terjadi sebuah insiden tertentu, ia akhirnya berakhir sebagai manajer baru di Hotel Del Luna, ia memiliki sikap yang sangat professional tetapi ia memiliki satu kelemahan yang tak terduga. Ia sangat takut ketika melihat hantu yang ada di Hotel Del Luna ini. Lalu pemeran utama perempuan diperankan IU sebagai Jang Man Wol, direktur Hotel Del Luna. Jang Man Wol adalah seorang wanita misterius yang telah bekerja bersama dengan para tamu dan staf hantu. Ia terjebak di Hotel Del Luna dalam waktu yang cukup lama karena alasan Jang Man Wol telah membuat kesalahan yang besar di masa lalunya. Hal itulah yang menyebabkan dirinya menjadi seperti sekarang ini. Drama ini juga akan mengisahkan tentang cerita percintaan antara IU dan Yeo Jin Goo yang memiliki perasaan yang sangat bertolak belakang.

Drama yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan, yaitu seorang sutradara ternama yang telah memperoleh kesuksesan dalam film-film sebelumnya seperti My Love From The Star, Doctors, dan While You Were Sleeping, drama ini memiliki Genre Horor Fantasi yang akan sangat memuaskan. Hotel Del Luna mengisahkan tentang sebuah hotel yang terlihat usang di luarnya namun di dalamnya memiliki interior yang menarik yang akan menunjukan wujud keindahannya hanya kepada para hantu saat malam hari.

Not that millennial in digital era.