Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Kemendikbud Ristek: Kuota Gratis Internet Tak Bisa Aks「Genting Online Gambling」es 39 Situs dan Aplikasi Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

Keseluruhan bantuan kuota internet gratis di tahun 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi, kecuali yang diblokir oleh Kemenkominfo dan sejumlah situs, serta aplikasi.

4. Mahasiswa dan dosen akan memperoleh kuota gratis internet sebesar 15 GB per bulan.

Setiap kuota gratis internet yang diberikan akan memiliki kapasitas berbeda-beda. Berikut masing-masing besaran kuota gratis internet yang diberikan:

Baca juga: Mendikbud Ristek: Kuota Gratis Internet Cair September, Ini Besarannya

2. Siswa jenjang pendidikan dasar dan menengah akan memperoleh bantuan kuota internet gratis sebesar 10 GB per bulan.

"Bantuan kuota gratis internet ini akan berlaku dan bisa digunakan selama 30 hari kerja sejak diterima," ucap Mendikbud Ristek Nadiem Makarim di awal Agustus 2021.

Berikut 39 daftar situs dan aplikasi yang tidak bisa diakses dengan paket kuota gratis internet Kemendikbud Ristek yang dilansir dari laman https://kuota-belajar.kemdikbud.go.id:

Mereka yang menerima bantuan kuota gratis adalah siswa, guru, mahasiswa, dan dosen yang nomor ponselnya telah berhasil diverifikasi dan divalidasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Kemendikbud Ristek Salurkan Kuota Gratis Internet ke 24,4 Juta Orang

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) telah resmi menyalurkan kuota gratis internet ke 24,4 juta penerima sejak 11 September 2021.

1. Siswa PAUD akan memperoleh besaran bantuan kuota internet gratis sebesar 7 gigabyte (GB) per bulan.

3. Guru PAUD dan jenjang pendidikan dasar serta menengah akan memperoleh bantuan kuota gratis internet sebesar 12 GB per bulan.