Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Baccarat Crystal_Betting app_European mainstream betting company

  • 时间:
  • 浏览:0

DThe world's largest sports bettiThe world's largest sports betting platformng platformthThe world's largest sports betting platforme world's largest sports betting platformalam penelitian tersebThe world's largest sports betting platformut, mereka melakukan eksperimen pada dua populasi. Pertama adalah mereka yang mengejar kebahagiaan sementara an yang kedua adalah mereka yang mensyukurinya. Ternyata, hasilnya mengejutkan banget, mereka yang berusaha mencari kebahagiaan pada akhirnya malah jauh lebih nggak berbahagia dibanding mereka yang menyukuri segala sesuatunya. Toh, pada hakikatnya, kebahagiaan itu memang dirasakan kok, bukan yang selalu harus dicari secara mati-matian.

Bukan cuma kata-kata belaka, rasa syukur memang terbukti membuat hidup seseorang menjadi lebih bahagia lo.  Dengan rasa syukur, kejadian-kejadian buruk tak akan terlihat seburuk itu, sebab kita selalu bisa melihat hikmah baik dari setiap hal. Dengan rasa syukur, akan membantu kita untuk memahami dan mencintai diri sendiri apa adanya, meski apa yang terjadi tak melulu indah. Dengan rasa syukur, kita akan mudah memaklumi bahwa diri kita adalah manusia biasa yang bisa berhasil dan bisa pula gagal.

Nah, bagaimana? Masih berambisi untuk hidup bahagia? Boleh juga nih tips dari Dian Sastro ini dicoba~

Kalau dipikir-pikir kembali, bersyukur memang merupakan hal sepele yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan rasa bahagia. Meskipun hanya sepele, ternyata nggak banyak orang sadar tentang hal ini lo. Padahal dari segi sains pun udah ada yang meneliti tentang korelasinya. Dilansir Kompas, hal ini sudah diteliti oleh Kim Aekyoung dari Universitas Rutgers dan Sam Maglio dari Universitas Toronto ,yang hasilnya diterbitkan dalam Psychonomic Bulletin & Review tentang rasa syukur dan kebahagiaan.

Nah, pemahaman inilah yang nantinya akan membuatmu makin merasa bahagia. Dengan perasaan yang bahagia, tentunya kita semua akan semakin bersemangat untuk menjalani hidup dan aktivitas sehari-hari. Siapa yang nggak mau sih hari-harinya menjadi lebih berwarna, iya ‘kan?

Nggak muluk-muluk dan memerlukan usaha yang lebih, cukup dengan menuliskan 10 hal yang patut kita syukuri, dalam jangka 10 hari. Karena kalau dipikir-pikir, banyak sekali hal yang patut kita syukuri. Meski sesederhana kenyataan bahwa kita masih bangun hari ini, bertemu dengan anggota keluarga, memiliki pekerjaan, dikelilingi oleh orang-orang yang begitu mencintai kita dan masih banyak hal lainnya. Setelah kamu terapkan, coba deh lihat hasilnya