Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Baccarat Pot_Indonesia Casino_Online Gaming Forum_The strongest baccarat play_Baccarat plan

  • 时间:
  • 浏览:0

Football Handicap appah! Bosan banFootball Handicap appget dengarnya. NggaFootball Handicap appk mFootball Handicap appungkin kamu nggak pernah dengar hal-hal kayak gini saat ketemu orang-orang saat acara formal dan nonformal. Walau ada rasa jenuh dan sedih saat ditanya gini, kadang kamu tetap harus bisa menjawabnya. Nggak usah serius-serius banget. Jawab sekenanya aja. Toh, udah dewasa ini. Ya kan?

Sejauh ini sih belum ada yang bisa ngalahin lucunya Komeng kalau lagi ngelawak. Kata-kata khasnya bisa banget jadi senjata kamu untuk ngelawan mereka-mereka yang bawel soal masa depanmu. Lha, iya kan? Masa depanmu kok ditanya-tanya. Bawel banget~

Udah capek sama sahutan verbal? Langsung aja fisik. Nggak usah ragu-ragu, lempar barbel ya. Kayak Agung Hercules . Kalau kamu lempar barbel, dia bakalan sadar kok kenapa kamu ngelemparin dia. Bisa karena dia tahu kalau tersinggung, atau bisa jadi dia baru tahu kalau kamu sebenarnya gila.

Kapan punya anak?

Tapi sejatinya ada pertanyaan penting yang sudah dipendam-pendam oleh Hipwee dan mesti dijawab segera, kamu kapan kawin sih? #lari

Singkat, jelas, padat. Uhuy!

Rasa-rasanya, hal yang paling nikmat dalam berkomunikasi adalah membuat lawan bicara kita diam nggak karuan. Nggak tahu mau jawab apa pas kita udah pura-pura budeg kayak gini. Paling dia bakalan teriak-teriak nanyain maksudnya apa dengan nada yang semakin keras. Lalu, bakalan capek sendiri deh.~

Barbel siap melayang!

Dijamin nyesek deh~

Kalau kamu jawab kayak gini sih bakalan ada rasa canggung gitu. Tapi, mau gimana, toh dia yang bawel suka nanya-nanya. Kalau kamu suka nyanyi, jawab aja kayak gini ya. Sambil pasang muka bahagia-bahagia gitu deh. Biar dia tahu rasa, kalau ditanya kayak gini tuh nggak enak. Dan bikin meradang~

Kalau nggak mau bayarin, yaudah nggak usah nanya-nanya.

Kalau kamu ditanya kayak gini, jangan marah. Ingat, trik emosi nggak boleh dipakai di sini. Kamu tetap harus tenang dan konsentrasi. Cukup tanya baik-baik, emang mau dibayarin? Kalau mau, langsung aja minta uangnya. Jangan sungkan. Toh, kamu juga punya hak ngejawab juga kok. Ya kan?

Kapan nikah?

Nah, kalau kamu ngejawab kayak gini. Ada 2 kemungkinan. 1) Dia ketawa 2) Dia marah. Mudah-mudahan sih dia bakalan marah, terus nggak akan nanya-nanya itu lagi. Setuju? by the way, kamu tahu kan rese-nya pembantu baru? Suka nanya-nanya banyak hal. Jadi, kalau ada yang nanya soal statusmu, berarti dia sama kayak pembantu baru. Bikin sebel~

Ini hidup gue, kok lo yang sewot sih~

Kawin kok ditanya-tanya, doain aja kek!

Kapan kawin?

Kapan punya pasangan?

Gimana? Apanya? Kenapa?

Hipwee bakal bantuin kamu ngejawab pertanyaan kapan nikah dengan 7 cara ajaib ini. Dijamin, yang nanya akan lari dan nggak akan nanya-nanya lagi. Penasaran kan? Yaudah yuk~ langsung aja!

Ingat, pura-pura budeg sangat ngebantu kamu banget lho~

Saking pusingnya kamu dengan berbagai model pertanyaan kapan kawin itu, langsung aja jawab dengan nada tegas kayak gini ya. Soalnya, kalau nggak diginiin, malah tambah parah. Harga diri kamu bakalan diinjak-injak. Banyak orang semena-mena nantinya. Ya nggak? Daripada kamu nyobekin kertas, mending kamu sobekin aja mulutnya~

Tak sobek-sobek mulutmu!

7 Jawaban kocak ini bisa banget bikin kamu ngelawan mereka yang sok pengen tahu tentang masa depanmu. Ingat, kamu punya hak atas jawaban-jawaban di atas. Lha, wong yang rese siapa. Soal jodoh emang rahasia Tuhan, punya jodoh pun adalah cita-cita hampir setiap orang. Tapi, inikan ranah privasi, bisa menyulut api kemarahan diantara kamu dan orang yang bertanya. Jadi, ada baiknya sesekali mereka dikasih jawaban-jawaban yang ngebikin hati syok dan kepala benjut.