Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Casillas「Baccarat betting method」 Resmi Ajukan Diri dalam Pemilihan Presiden Sepak Bola Spanyol

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca jBaccarat betting methoduBaccarat betting methodga: Sergio Ramos Yakin Bisa Pecahkan Rekor Iker Casillas di Timnas Spanyol

Sejatinya, CasiBaccarat betting methodBaccarat betting methodllas memang sudah lama absen dari skuad FC Porto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Saya telah memberi tahu presiden klub FC Porto tentang keputusan ini, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka," ucap Casillas, dikutip dari Marca.

KOMPAS.com - Mantan kiper Real Madrid dan timnas Spanyol, Iker Casillas, resmi mengajukan diri dalam pemilihan Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Kepastian tersebut diketahui lewat salah satu unggahan pada akun Twitter Casillas, Senin (17/2/2020) malam WIB.

Sebelum mencalonkan diri sebagai presiden RFEF, kiper berusia 38 tahun itu masih tercatat sebagai salah satu pemain klub elite Portugal, FC Porto.

Namun, dengan adanya pengumuman ini, Casillas disebut telah mengundurkan diri dari klub meski sang pemain belum secara resmi mengakuinya.

Casillas akan bersaing dengan Luis Rubiales, yang saat ini masih menjabat sebagai presiden dari induk sepak bola Spanyol itu.

Baca juga: Usai Terkena Serangan Jantung, Casillas Gabung Staf Pelatih Porto

Dia juga sempat bermain dalam perempat final Liga Champions musim lalu, menghadapi Liverpool.

Laga terakhir yang dilakoni kiper asal kota Mostoles itu terjadi pada gelaran Liga Portugal 2018/2019. Tepatnya, pada laga kontra Rio Ave FC, 26 April 2019.

"Ya, saya akan maju dalam pemilihan Presiden RFEF. Bersama, kami akan membawa federasi sepak bola Spanyol menjadi yang terbaik di dunia," tulis Casillas.