Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Elton John Kaget Ed Sheeran Bocork「Sabah Sports Official Website」an Lagu Kolaborasi Mereka

  • 时间:
  • 浏览:0

DapaSabah Sports Official WebsitetkaSabah Sports Official Websiten informasi, inspirasi dan insight di Sabah Sports Official Websiteemail kamu.

Daftarkan email

Sebelumnya, dalam stasiun radio Belanda NPO Radio 2, Sheeran mengatakan, John menghubunginya untuk kolaborasi menyanyikan lagu Natal setelah lagunya “Step Into Christmas” mencapai Top 10 Inggris untuk Pertama kalinya.

Hal itu diungkap John sebelum membahas potensi akan bertanding dengan LadBaby, yang lagu-lagu barunya diurutan nomor satu di tahun ketiga berturut-turut.

Diketahui, foto John ada di sampul NME untuk merayakan album kolaborasi barunya The Lockdown Sessions yang baru dirilis hari ini.

“Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu karena itu ada di tangannya (Ed Sheeran)," ucap John.

“Saya disumpah untuk menjaga kerahasiaan (lagu). Kemudian, Sheeran pergi ke Belanda! Seharusnya ke luar, kami belum menyelesaikannya (pengerjaan lagu). Jadi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,” kata John dikutip dari NME, Jumat (22/10/2021).

Baca juga: Tayang 12 November, Netflix Rilis Trailer Perdana Red Notice

Baca juga: Ed Sheeran Ingin Lagunya Ditumbangkan Singel Duet Elton John-Dua Lipa

“Kita punya tukang gulung sosis yang harus dihadapi, bukan? Kami punya LadBaby untuk ditangani!” ujar John lalu tertawa.

John enggan membocorkan lagu apa yang dipersiapkannya dengan Ed Sheeran untuk Natal nanti.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Elton John mengungkapkan ia tengah mengerjakan lagu Natal bersama Ed Sheeran.

“Begitu kami menabraknya, kami mungkin memiliki jalur yang jelas menuju rekor hit. Lagu dia (LadBaby) tampaknya menguasai pasar sendiri di Natal. Dan baik untuknya!” lanjutnya.

Menanggapi pernyataan Sheeran, John terkejut. Pasalnya, dia sendiri sudah berjanji untuk merahasiakan lagu kolaborasinya dengan Sheeran.