Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Indonesi「bet365 alternate URL」a Peringkat Pertama Penyiksa Hewan di Dunia

  • 时间:
  • 浏览:0

Dbbet365 alternate URLet365 alternate URLari data-data tersebut, Asia bet365 alternate URLfor Animals Coalition menegasbet365 alternate URLkan bahwa konten kekejaman terhadap hewan di dunia maya adalah masalah global.

Warga menyebut Rafeles Simanjuntak alias Neno Simanjuntak ini, sudah 11 tahun menjadi penjagal kucing dan anjing. Setiap hari, Neno disebut bisa menjual sekitar 2 kilogram daging kucing dari sekitar enam ekor kucing yang dipotong.

Anda tentu masih ingat kasus penjagalan kucing ras bernama Tayo di Medan pada Januari 2021 yang lalu. Kasus ini bermula saat Tayo hilang 25 Januari 2021 silam.

Dikutip dari BBC, Asia For Animals Coalition merilis riset yang menunjukkan Indonesia sebagai negara nomor satu di dunia yang paling banyak mengunggah konten hewan di media sosial. Bukan konten lucu atau unik, namun kekejaman.

Riset itu menyebutkan, dari 5.480 konten yang dikumpulkan, sebanyak 1.bet365 alternate URL626 konten penyiksaan berasal dari wilayah Indonesia.

KOMPAS.com - Setelah menduduki peringkat atas sebagai netizen paling tidak sopan di Asia Tenggara menurut laporan 2020 Digital Civility Index (DCI) Microsoft, Indonesia juga menduduki peringkat pertama sebagai penyiksa hewan.

Baca juga: Ungkap Kasus Jagal Kucing, Pemilik Kucing Tayo Malah Diteror, Polisi Periksa 5 Saksi

Lantas Sonia mendapat informasi dari warga sekitar bahwa ada seseorang yang ditengarai menjadi aktor di balik menghilangnya Tayo.

Data ini dikumpulkan sejak Juli 2020-Agustus 2021 dari YouTube, Facebook dan TikTok. Namun, masih terdapat ribuan konten yang lokasinya tidak diketahui.

Peristiwa ini sempat viral di media sosial karena sang pemilik, Sonia Rizkika, mengunggah penemuannya itu. Ia lalu melaporkan kasus ini ke kepolisian setempat. Kasus ini berujung vonis 2,5 tahun penjara pada pelakunya.

Karena rumahnya tak jauh dari rumah Sonia, ia mendatangi langsung si pelaku. Sempat terlihat adu mulut, matanya menangkap sebuah karung dengan bercak darah. Di sanalah ia mendapati Tayo telah menjadi bangkai.

Grafik negara berdasarkan konten penyiksaan hewan. Indonesia tertinggi di dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email