Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Begini Cara Membuat Daun Aglonema Mengila「Baccarat Skills Road List」p Pakai Susu

  • 时间:
  • 浏览:0

JAKARTA, KOMPAS.com - DBaccarat Baccarat SkiBaccarat Skills Road Listlls Road ListskBaccarat Skills Road Listills Road Listi sampinBaccarat Skills Road Listg pertumbuhan yang baik dan sehat, penampilan tanaman pun menjadi daya tarik tanaman tersebut. Terlebih lagi bagi tanaman yang berdaun besar seperti aglonema.

Untuk memberikan hasil terbaik, lakukan hal ini setiap kali daun aglonema terlihat kusam.

Susu memiliki kandungan nutrisi utama yaitu kalsium yang dapat membantu membuat daun aglonema lebih mengkilap dan sehat. Selain itu, susu dianggap lebih aman diaplikasikan daripada bahan kimia lainnya.

Untuk membuat larutannya, Anda membutuhkan beberapa bahan berikut. 

Cara Pengaplikasian

Hal ini dilakukan agar susu tidak menggumpal di daun aglonema. Lalu oleskan satu persatu ke daun aglonema hingga terlihat mengkilap atau tidak kusam lagi.

Lantas, bagaimana caranya membuat penampilan daun aglonema ini semakin cantik dan mengilap? Mengutip dari kanal Youtube Flower Mix Manado, Jumat (30/4/2021), Anda dapat menggunakan susu bubuk untuk membuat daun aglonema ini lebih mengilap. 

Selanjutnya masukkan kapas ke dalam larutan air susu tersebut. Namun, hindari memasukkan terlalu banyak, pastikan keadaan kapas hanya lembap bukan basah.

Agar nuansa di dalam ruangan semakin cantik, Anda dapat membuat daun aglonema ini lebih mengkilap.

Baca juga: Ciri Tanaman Aglonema Kerdil dan Cara Mengatasinya

Kemudian, diamkan sebentar hingga suhunya mendingin. Hindari mengaplikasikannya saat larutan ini masih panas. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 3 Limbah Dapur Ini Dapat Dijadikan Pupuk Alami Aglonema

Campurkan setengah sendok makan susu dengan air panas di dalam wadah kosong. Usahakan untuk mengencerkan susu dengan air secukupnya (tidak kental dan tidak encer).