Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Baccarat Probability_Online live casino_Baccarat table_Buy lottery tickets online_Baccarat Dragon

  • 时间:
  • 浏览:0

DMobMobile lottery bettingile lottery bettinMobile lottery bettinggMobile lottery bettingan sudah banMobile lottery bettingyak sekarang program belajar sambil bermain yang baik dan berkualitas untuk membentuk kepribadian yang cerdas, tangguh serta melatih kesabaran.

Satu pelajaran buat kita semua, bahwa kita harus sadar kita semua bukan boneka dalam sebuah kehidupan yang bisa dikendalikan sepenuhnya dengan keadaan. Masa depanku tetap ada di genggaman tanganku begitu juga dengan anda semua. Hanya aku yang berhak menentukan jalan hidupku, bukan orang lain bahkan keadaan sekalipun.

Belajar tidak selalu dalam ruang lingkup sekolah, atau dengan buku, belajar dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, cara belajar pun banyak caranya, mulai dari belajar dari kehidupan, belajar dari perjuangan dan bahkan belajar sambil bermain.

Maka dari itu untuk anda semua yang ingin membentuk karakter dan kepribadian yang cerdas, kuat dan tangguh mulailah dari usia dini, walaupun ada pepatah yang mengatakan “tidak ada kata terlambat untuk belajar”.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tak kalah saat itu aku sering bersedih hingga meneteskan air mata jika aku mengingat kembali bagaimana sulit dan perihnya hidup diperantauan dengan keadaan yang pas-pasan tanpa ada sanak saudara di sana. Semua kenangan itu tidak akan pernah aku lupakan begitu saja, walau bagaimanapun juga disanalah awal mulai aku mengerti tentang arti sebuah perjuangan.

Banyak perubahan sifat dan sikap yang terjadi pada diriku, perubahan itu terjadi tepatnya semenjak aku masuk kuliah pada tahun 2013, pada saat itu kehidupanku banyak berubah, jujur diawal aku sebenarnya banyak mengalami kesulitan, bahkan kesulitan yang kualami disaat kuliah belum pernah aku alami selama berada dekat dengan orang tua.

Perjalanan hidup memang tentang sebuah pilihan, setiap orang berhak untuk menentukan dan mengambil pilihannya sendiri dalam hidup, walaupun sebenarnya kita sudah punya takdir masing-masing. Namun bukan berarti kita hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa.

Perjalanan hidup yang aku ambil membuahkan hasil yang mulanya aku anak yang manja dan pemalas, tapi kini aku orang yang ingin banyak tahu dan pekerja keras, perjalanan hidup yang keras telah membentuk diriku yang baru yang tidak pesimis dan pantang menyerah.

Dalam artikel ini saya bermaksud untuk menuliskan perjalanan hidup saya yang sering ragu dan tidak percaya diri untuk mengambil sebuah keputusan dalam perjalanan hidup. Waktu terasa begitu cepat berlalu, kini umurku sudah mulai beranjak dewasa.

Selama kuliah bukan hanya masalah tugas yang membebaniku, masalah himpitan ekonomi pun melanda keluargaku, sehingga memaksaku bekerja sambil kuliah, banyak pekerjaan yang aku jalani mulai dari freelance di dunia maya, marketing agen asuransi, jadi tenaga penyuluhan di agen property hingga jadi house skiping di hotel aku jalani.

Waktu demi waktu aku menjalani hidup diperantauan kampung orang lain, yang mana ditempat itu aku tidak memiliki sanak saudara sama sekali, yang terlintas dibenakku bagaimana aku bisa bertahan dan beradaptasi di tempat yang baru, karena aku yakin akan ada hal yang lebih baik di tempat yang baru.

Kini aku merasa merdeka, menjalani kehidupan dengan percaya diri tanpa keraguan. Terutama memiliki kebebasan waktu dan finansial. Semoga kisah ini dapat menggugah hati para sahabat semua. Agar memiliki kepercayaan diri untuk memperjuangkan masa depan kita masing-masing. Ingatlah selalu, kita semua dilahirkan untuk menjadi pribadi yang luar biasa.

Dalam perjalanan hidup terkadang membuat sebuah pilihan itu tak mudah, begitu banyak timbul keraguan di benak kita, namun di saat kita sudah mengambil sebuah pilihan hidup justru bisa terasa lebih bermakna karenanya.

Di sisi lain terkadang aku iri dengan keadaan teman-temanku yang hidup dengan kelapangan dan rezeki yang lebih bahkan terkadang mereka sering mengajakku untuk makan secara gratis.

Namun pedihnya perjalanan hidup membuatku mengerti satu hal yaitu tiada yang sia-sia di dunia ini jika dilakukan dengan usaha, sebab usaha tidak akan membohongi hasil, kini tak terasa waktu sulit yang aku rasakan dulu semasa kuliah ternyata membawa berkah, aku mampu lulus kuliah lebih cepat dari teman-teman perjuanganku.