Bakarat lucky six - Bakarat lucky six

Kulkas Berbunyi? C「Mobile lottery betting」oba Cek Bagian Ini

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: 8 Cara Mudah Menghilangkan Bau pada Kulkas

Lihat apakah mata pisau bekerja dengan lancar dengan memutarnya.

Salah satunya, ketika terdengar suara berisik di dalam kulkas yang seperti derit atau derik. Penyebab kulkas berisik adalah suara kipas sirkulasi, yang mendorong udara melalui bagian freezer.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika perlengkapan elektronik di rumah bermasalah, biasanya akan memberikan tanda-tanda. Mulai dari fungsinya berkurang, hingga benar-benar tidak bisa berfungsi sama sekali. 

Coba bersihkan debu dan kotoran yang mungkin menumpuk di antara kipas menggunakan sikat lembut. Pastikan untuk mencabut aliran listrik sebelum dibersihkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kipas evaporator ini terletak di bagian belakang freezer kulkas, kipas ini dapat diakses dengan melepas isi freezer. Anda membutuhkan obeng untuk membukanya.

Kipas sirkulasi terletak tepat di belakang panel akses di bagian belakang kulkas. Anda bisa memastikan ini dengan menekan tombol lampu di freezer.

Kipas kondensor

Kipas Evaporator

Namun, jika suara tersebut tidak berhenti, kemungkinan ada bagian yang rusak, dilansir dari Mrappliance, Jumat (27/11/2020), ada beberapa faktor yang membuat kulkas berbunyi sebagai berikut:

Baca juga: Kulkas Tidak Dingin? Ini 6 Hal yang Harus Dilakukan

Jika masalahnya ada di kipas kondesor, Anda harus membersihkan kotoran yang dapat menghalangi kipas motor kondensor. Kipas kondensor terletak di bagian bawah kulkas.